Kutipan dari Alenia 1 dan 2 dalam Pendahuluan :

Lebih dari 90% anak di dunia lahir hidup di negara berkembang setiap tahun. Tiga puluh lima ribu dari mereka mati setiap hari, sebagian besar karena problem yang umum dan mudah dicegah. Kesehatan dan sakit anak ini adalah akibat dari dinamika kompleks faktor-faktor lingkungan, sosial, politik dan ekonomi. Tidak ada intervensi tunggal yang secara sukses memotong siklus morbiditas dan mortalitas yang membayangi mereka (Richard, et.al, 1999).
Telah banyak yang dipelajari dan banyak yang sukses telah dicapai selama beberapa dekade yang berkenaan dengan kebutuhan kesehatan anak ini. Delapan puluh persen anak di seluruh dunia diimunisasi, dan menurunnya campak telah dilaporkan. Polio telah dimusnahkan di seluruh wilayah dunia Barat. Pemakaian terapi rehidrasi oral (TRO) menyelematkan lebih dari satu juta anak hidup setiap tahun, dan kematian karena diare bukan lagi penyebab utama mortalitas.

Selanjutnya download link di bawah ini :

Makalah Paradigma Keperawatan Anak.rar

Tinggalkan Komentar, Pesan dan Kritik (Sertakan Nama Anda)
Tim AstalaVista Malangan - Urakom Karanganyar

morat
Diposting oleh Rendra & Urakom

0 komentar:

RENDRA and URAKOM 2010 Blog Morat-Marit, Karanganyar. Solo Jawa Tengah © 2010 Programer By Rendra Dewa Dewita 2008, Blog. All rights reserved. blogger templates