The Titan

Awalnya The Titans beranggotakan Andika, Indra, Imot, Tomtom, Onny dan Bobby (vocal). Nama The Titans diambil dari kisah legenda Yunani Kuno mengenai para dewa yang berbentuk raksasa. The Titans yang berasal dari Bandung ini, mengusung genre pop alternative. Bermula dari Andika dan Indra, yang setelah keluar dari band Peterpan, mengumpulkan beberapa teman musisinya untuk membentuk sebuah band baru, dari hasil kumpul-kumpul, pada tanggal 8 Desember 2006 terbentuklah The Titans yang notabene adalah kolaborasi dari beberapa band beken, seperti Imot mantan Rock n Roll Mafia, Tomtom dari T-Five, Onny yang mantan Five Minutes dan Bobby yang dulunya vokalis T Band.

The Titans berhasil menarik perhatian EMI Music Indonesia, karena didalamnya terdapat nama-nama besar yang membentuk band ini. Sayangnya, sesaat setelah The Titans baru mulai memasuki dapur rekaman, Bobby mengundurkan diri, karena berat melepaskan pekerjaannya sebagai karyawan bank. The Titans kemudian menggelar audisi untuk mencari vokalis. Akhirnya, melalui audisi tertutup, terpilihlah Rizky sebagai vokalis baru mereka, yang dulunya adalah vokalis IZE band (finalis kompetisi ajang Dreamband 1, ditelevisi swasta).

Dan ini dia, The Titans, Rizki Abdurahman - Rizki pada vokal, Andika Naliputra Wirahardja – Andhika sebagai keyboardis, gitaris sekaligus merangkap backing vocal, Sonny Krisna Yudha alias Onny pada gitar dan backing vocal, Hendra Suhendra alias Indra sebagai basis, Tommi Herlambang alias Imot sebagai keyboardis, dan Utomo Haridwinanto alias Tomtom sebagai penggebuk drum.


Setelah selama kurang lebih dua bulan berkutat di studio, The Titans pun merilis debut self-titled album “The Titans”, dengan hits single “Rasa Ini” sebagai single hitnya.

Ada keunikan tersendiri, pada penampilan mereka saat manggung di A Mild Live Soundrenalin 2007, mereka membuat kejutan saat memperkenalkan The Titans dengan membawakan lagu-lagu, dari mantan band mereka masing-masing dalam bentuk medley, seperti lagu “Batu Karas” dari Rock N Roll Mafia, “Rahasia” dari lagu Ize Band, “Kau” dari T-Five, “Selamat Tinggal” dari Five Minutes, dan “Ada Apa Denganmu” dari lagu Peterpan.

Melayang Lagi adalah album kedua mereka yang telah dirilis pada Juli 2008 dengan single pertama “Jangan Sakiti”, disusul dengan hits singlenya “Tanpamu” serta delapan lagu menarik lainnya.



morat
Diposting oleh Rendra & Urakom

0 komentar:

RENDRA and URAKOM 2010 Blog Morat-Marit, Karanganyar. Solo Jawa Tengah © 2010 Programer By Rendra Dewa Dewita 2008, Blog. All rights reserved. blogger templates