Saat ini ngeBlog telah menjadi pilihan dari beberapa orang di Indonesia sebagai pekerjaan sehari-hari. Mereka tentunya tau bagaimana potensi sebuah blog sebagai sumber untuk mencari keuntungan berupa uang serta mendapatkan kepuasan dari adanya aktivitas ngeBlog.

NgeBlog dilakukan sebagian orang untuk mengekspresikan dirinya, menuangkan ide, mencurahkan segala isi hatinya melalui sebuah media yang mengharapkan adanya respon dari orang lain.

Sebuah blog menjadi populer dan ramai dikunjungi dikarenakan blogger tersebut menuliskan hal-hal yang informatif dan mengundang orang lain untuk bereaksi dan akhirnya memberikan respon sehingga terjadilah komunikasi terus menerus.

Pada saat awal sebuah blog tidaklah seperti saat ini yang telah banyak dibumbui oleh berbagai macam rasa yang berbeda sejak saat pertama kali blog menjadi mulai digunakan sebagai media pribadi. Saat ini blog sudah menjadi media publik yang patut diperhitungkan keberadaannya.

Dulu kala dikenal istilah personal homepage yang tampaknya belum begitu menampakkan kepopulerannya. Blog menjadi media yang saat ini menjadi populer dikarenakan dukungan adanya media berupa perangkat lunak pendukung hal tersebut. Sebut saja Blogger dan LiveJournal yang sangat populer sebagai media gratis untuk membuat blog. Ditambah lagi saat ini munculnya perangkat lunak Wordpress, Moveable Type, B2Evolution dan masih banyak lainnya turut mempopulerkan aktivitas ngeBlog.
Potensi NgeBlog

Sudah cukup banyak tapi belum cukup banyak orang-orang Indonesia yang memanfaatkan blog sebagai media penghasil uang yang cukup berpotensi. Inilah saatnya kamu memutuskan untuk mendedikasikan diri kamu menjadi seorang Blogger. Menjadi Blogger dapat dikatakan tidaklah sulit namun juga tidak mudah untuk memulainya. Tapi percayalah bahwa sesuatu itu selalu dimulai dari nol, karena sesuai dengan hukumnya bahwa sesuatu bisa menjadi ada karena ada yang menciptakannya.

Maukah kamu menjadi Blogger? maukah kamu menghasilkan uang dari membuat blog? silakan siapkan diri kamu saat ini juga dengan belajar dari banyak orang yang telah berhasil karena suatu saat kamu juga akan bisa mendapatkanya.

morat
Diposting oleh Rendra & Urakom

0 komentar:

RENDRA and URAKOM 2010 Blog Morat-Marit, Karanganyar. Solo Jawa Tengah © 2010 Programer By Rendra Dewa Dewita 2008, Blog. All rights reserved. blogger templates